Lowongan Kerja PPM Manajamen Penempatan Jakarta

Halo sobat loker, Kali ini ada info lowongan Kerja PPM Manajamen Penempatan Jakarta yang sedang mencari karyawan untuk bekerja di perusahaan ini. Info kerja PPM Manajamen Penempatan Jakarta ini saya ambil dari berbagai sumber terpercaya.

PPM Manajamen merupakan penyedia jasa layanan yang terintegrasi dalam membantu perusahaan melalui institusi di bidang studi Manajemen.

PPM Manajemen menjalin kemitraan dengan berbagai organisasi baik organisasi pemerintah, BUMN, swasta atau pun organisasi nirlaba dalam berbagi pengalaman di bidang pembelajaran teori dan praktik manajemen. Dengan tujuan memberikan kontribusi bagi tercapainya upaya pembangunan menuju masyarakat Indonesia yang adil dan makmur melalui ilmu manajemen dan nilai-nilai sosial budaya yang diinspirasi oleh Pancasila.

Lowongan Kerja PPM Manajamen Penempatan Jakarta

Programmer

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan minimal SMA/SMK semua jurusan
  • Lebih disukai kejuruan Teknik Komputer/Ilmu Komputer/Sistem Informasi/Teknik Informatika atau jurusan terkait
  • Lebih disukai pernah terlibat dalam project pengembangan aplikasi sistem informasi minimal 2
  • Menguasai Python
  • Menguasai Postgree / mySql
  • Menguasai PL Sql
  • Lebih disukai menguasai MVC (Model View Controller)
  • Lebih disukai menguasai framework Odoo
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki semangat untuk terus mengembangkan diri
  • Mampu beradaptasi dan fleksibel pada lingkungan kerja yang dinamis
  • Berorientasi kepada perbaikan berkelanjutan dan kemampuan untuk terus mengembangkan diri
  • Memiliki kreativitas yang tinggi
  • Subjek email “Programmer”

Staf Desain Grafis

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan minimal D3 Desain Komunikasi Visual atau jurusan terkait
  • IPK minimal 3.00
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang desain grafis
  • Menguasai program desain grafis dan editing video seperti Adobe Animate, Adobe Captive, Adobe After Effect dan Camtasia
  • Memiliki minimal 3 portfolio desain grafis
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki semangat untuk terus mengembangkan diri
  • Mampu beradaptasi dan fleksibel pada lingkungan kerja yang dinamis
  • Berorientasi kepada perbaikan berkelanjutan dan kemampuan untuk terus mengembangkan diri
  • Memiliki kreativitas yang tinggi
  • Subjek email “Staf Desain Grafis”

Manajer Akuntansi

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi
  • IPK Minimal 3.00
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang terkait selama minimal 6 tahun
  • Memiliki kemampuan pengelolaan akuntansi yang akurat dengan kaidah PSAK
  • Memiliki kemampuan analisis keuangan
  • Memiliki pengalaman menggunakan sistem informasi akuntansi dan keuangan
  • Lebih disukai memiliki sertifikasi Brevet A dan B
  • Memiliki kemampuan membuat perencanaan, anggaran dan monitoring
  • Memiliki kemampuan memimpin tim
  • Berorientasi kepada perbaikan berkelanjutan dan kemampuan untuk terus mengembangkan diri
  • Memiliki kemampuan kemampuan komunikasi dan membangun hubungan
  • Berorientasi pada pelanggan
  • Memiliki tingkat ketelitian yang tinggi
  • Subjek email “Manajer Akuntansi”

Konsultan Asesmen

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan minimal S1 Psikologi atau S2 Manajemen dengan kekhususan MSDM
  • IPK Minimal 3.00
  • Memiliki pemahaman tentang pengukuran kompetensia dan atau psikometri
  • Memiliki pengalaman dalam melakukan Asesmen Kompetensi (sebagai Asesor) atau melakukan Tes Psikologi
  • Lebih disukai menguasai metode psikometri dan penilaian kompetensi
  • Lebih disukai memiliki sertifikat pelatihan atau sertifikasi asesmen kompetensi
  • Berorientasi kepada pelanggan
  • Kemampuan untuk membuat perencanaan dan monitoring
  • Kemampuan beradaptasi dengan cepat
  • Berorientasi pada peningkatan kualitas hasil secara berkelanjutan
  • Memiliki komunikasi yang baik dan bekerja di dalam tim
  • Mampu bekerja dalam tekanan dan ritme kerja cepat
  • Subjek email “Konsultan Asesmen”

Kepala Divisi Teknologi dan Sistem Informasi

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan minimal S1 Manajemen Informatika/Sistem Informasi/Teknik Informatika
  • IPK Minimal 2.75
  • Memiliki pengalaman di bidang terkait selama minimal 5 tahun
  • Memiliki pengalaman mengelola proyek
  • Memiliki pengetahuan teknis terkait computer dan system application, people services, dan engineering dan technology
  • Memiliki pengalaman memimpin tim dalam proyek infrastruktur dan jaringan / sistem informasi / pemrograman/ pengembangan software
  • Memiliki sertifikasi keahlian pada bidang terkait manajemen informatika/ sistem informasi/ teknik informatika
  • Memiliki kemampuan membuat perencanaan dan monitoring
  • Memiliki kemampuan memahami situasi bisnis (business acumen)
  • Memiliki kemampuan memimpin tim
  • Berorientasi kepada perbaikan berkelanjutan dan kemampuan untuk terus mengembangkan diri
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan membangun hubungan
  • Berorientasi pada pelanggan
  • Subjek email “Kepala Divisi Teknologi dan Sistem Informasi”

Berkas Lamaran :

  • Surat Lamaran
  • CV (Curriculum Vitae)
  • Pas Foto terbaru
  • Scan E-KTP/Surat Keterangan Pengganti E-KTP Sementara Asli
  • Scan ljazah Asli yang digunakan untuk melamar
  • Scan sertifikat keahlian/bukti keikutsertaan proyek/portofolio

Cara Melamar Kerja PPM Manajamen Penempatan Jakarta

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi info loker PPM Manajamen Penempatan Jakarta diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan PPM Manajamen Penempatan Jakarta melalui link berikut ini:

SDM-REKSEL@ppmmanajemen.ac.id

Jangan lupa untuk mencantumkan subjek email sesuai posisi yang dilamar.

PERHATIAN: Proses rekrutmen kerja yang ada disini tidak di pungut biaya alias GRATIS. Jika ada yang meminta dana sudah di pastikan PENIPU.

Sekian jobloker membagikan info Lowongan Kerja PPM Manajamen Penempatan Jakarta. Semoga kalian bisa di terima di perusahaan tersebut. Tetap semangat dan jangan menyerah.

Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru bisa kamu lihat dengan klik tombol di bawah ini

LOWONGAN TERBARU
Bagikan:

Tinggalkan komentar